Workshop On Creativity And Critical Thinking

Ruang Meeting Room Pimpinan FIP UMJ lantai dua Gedung Baru dipadati lebih dari 50 peserta workshop yang dimentori oleh Caroline Krantz, penulis, guru, trainer ELT dari Oxford University Press Indonesia.

Workshop, Sabtu, 24 Februari 2018 yang dimulai pukul 13.00 hingga 17.00 ini dihadiri oleh Rektor UMJ, Prof Dr Syaiful Bakhri, SH, MH didampingi Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan, Dr Iswan, M.Si, dan Kaprodi PBI, Zaitun, M.Pd.

Peserta workshop berasal dari kalangan dosen, guru sekolah menengah, mahasiswa calon guru, dan juga staf pengajar FIP UMJ.
Workshop tentang Kreatifitas dan Berpikir Kritis ini dimaksudkan untuk memberikan pengetahuan tentang bagaimana guru menciptakan suasana kelas agar siswa berkreatifitas dan berpikir kritis dalam pembelajaran 4 keterampilan Bahasa Inggris.

Keterampilan Kreatifitas dan Berpikir Kritis mampu menyiapkan peserta didik menjadi sumberdaya insani yang siap berkompetisi dan survive dalam kompetisi yang semakin ketat.

Dalam kesempatan ini, Rektor UMJ menyatakan bahwa, UMJ menuju proses Internasionalisasi, salah satunya kegiatan hari ini. UMJ terus menjajaki kegiatan “internasionalisasi” melalui visiting lecturer dari luar negeri, demikian tambah beliau yang belum lama ini juga berkunjung ke Oxford University.

Dekan FIP UMJ mengucapkan terimakasih kepada Krantz yang hadir memberikan share pengetahuan berdasarkan pengalamannya mengajar, dan melatih para (calon) guru, serta menulis beberapa buku terbitan Oxford University Press.

Thanks Mrs Krantz

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *